• Follow Us On : 
Kodim 0205/TK Gelar Vaksinasi Massal Dan Target Sebanyak 4950 Orang Selama 4 Hari  Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto saat Foto bersama . S,Surbakti

Kodim 0205/TK Gelar Vaksinasi Massal Dan Target Sebanyak 4950 Orang Selama 4 Hari 

Senin, 28 Juni 2021 - 17:37:22 WIB
Dibaca: 1098 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Covid-19 di Indonesia semakin tak terkendali. Dalam beberapa hari belakangan ini kasusnya meningkat signifikan.

Guna mengantisipasi dan memutus mata rantai covid-19, Kodim 0205/TK menggelar program Vaksinasi Covid-19. Kegiatan itu dilaksanakan secara terpusat di Lapangan Samura Kabanjahe Senin 28/06/2021 .

"Vaksinasi digelar selama empat hari untuk mencapai herd immunity kepada masyarakat,” kata Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto .

Dandim menambahkan, masyarakat tidak perlu khawatir dalam menjalani vaksinasi. Sebab, vaksinasi Covid 19 sudah terbukti aman dan halal.

"Masyarakat cukup menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja kepada petugas untuk mendapatkan layanan vaksinasi gratis bagi masyarakat Kecamatan Berastagi dan Kecamatan Kabanjahe ," jelasnya.

Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto juga menghimbau warga yang sudah divaksin agar bisa mensosialisasikan dan mengajak orang untuk ikut mensukseskan vaksinasi ini.

Saat ini diketahui ada sebanyak 30,529 orang masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi dosis satu. Selain itu, vaksinasi gratis tersebut mengikuti kebijakan pemerintah untuk memvaksinasi warga.

"Kami mengajak masyarakat untuk dapat mengikuti vaksinasi, jangan sampai karena Covid-19 kita bisa tertular ," ucapnya.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Karo yang telah mendukung berjalannya kegiatan ini dengan baik, tutupnya.

( S, Surbakti  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER